Rabu, 11 Januari 2017

Free Online Donation by Clicking


Beberapa tahun lalu, kayaknya pas aku lagi ngerjain tugas kuliah atau skripsi, n research aku mulai nemuin beberapa website yang menyediakan "fasilitas" click to donate n itu gratis... Ada banyak sih dulu... Pas aku kerja jadi ghost writer n research buat nulis, aku masih usahain nyempetin untuk ngeclick di sana tiap hari. 1 hari sekali biasanya. Making banyak yang klik makin besar jumlah donasi yang bisa diberikan sponsor ke pihak yang membutuhkan...

So, perhaps di kesempatan ini... I think I'll share it here... Sorry cuma bisa kasih gambaran besar dan ga detail.

http://caretoclick.com/ tinggal klik di "cause" yg mau disupport
http://www.freekibble.com/ ada 3 yg bisa diklik. Tujuannya untuk ke animal shelters.
http://freerice.com/ ini kayak kuis, kalau bener kita bisa donasi sejumlah beras.
 https://greatergood.com/ di atas ada beberapa cause yang bisa diclick. Itu juga ngarah ke click to donate yang lain.
http://www.actuanimaux.com/a-parrainer. Klik di bawah binatang yang mau diselamatkan terus nanti diarahkan ke tempat untuk ngeclicknya. Click di "reste 5 clics" sebanyak 5 kali.

Well, paling tidak, itu yang bisa aku inget hari ini. Jangan minta aku copy paste langsung direct linknya ke "cause" tertentu, ya? Kalau copy paste satu - satu malah susah dan numpuk.

PS. Jangan tanya ke aku apakah websitenya dapat dipercaya atau tidak. Kadang pertanyaan kayak gitu malah cegah kita berbuat. Mungkin emang kadang terkesan buang waktu kalau "usaha" kecil kita ga sampai ke mereka. Kalau dulu aku cuma bilang sama diri sendiri kalau ini salah atau nipu, anggap saja yang aku lakukan adalah DOA untuk mereka. Jangan mikir negatif dulu. If you have time to do it, just do it.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar